Friday, February 9, 2018

BBHI & BGTG ,Bank BCA Tidak ada rencana untuk melakukan Akuisisi kedua Bank Tersebut

BBHI & BGTG ,Bank BCA Tidak ada rencana untuk melakukan Akuisisi kedua Bank Tersebut

Bank BCA ahir-ahir ini mendapatkan rumor mengenai rencana akuisisi, PT Bank Central Asia (BBCA) mendapat isu jika mereka akan melakukan akuisisi pada beberapa bank swasta , Yaitu PT Bank Harda Internasional & PT Bank Ganesa . Namun pihak BBCA atau PT Bank Central Asia Tbk membantahnya , sehingga isu ini sangat membingungkan dan sangat berbahaya bagi Saham - Saham Emitmen yang akan di Akuisisi. Beberapa hari terakhir Saham emitmen BBHI & BGTG terlihat mengalami penguatan yang bisa dibilang sangat besar, Contohnya Hari ini saja BBHI & BGTG menguat kurang lebih 20 point setelah pembukaan IHSG awal tadi.
Nah ini bisa menjadi kalau saham ini bisa sedang di goreng oleh pihak yang ada, atau memang ada faktor lain. Mengingat Bank Harda Internasional & Bank Ganesa memiliki volatilitas yang tinggi.
Sempat Menguat Rp 260/Lembar BBHI kembali menyusut diangka Rp 230/lembarnya Ini sudah menandakan Jika Saham Tersebut Volatilitasnya sangat besar. Sehingga bagi anda yang ingin menjaga portofolio yang tetap sehat ,jadi Kami tidak menyarankan untuk membeli saham ini, dikarenakan Isu yang belum pasti juga.

Berikut Chart BBHI Pada perdagangan 09 Februari 2018 Dan Analisa Teknikalnya.
Noted : Charting By Tool Untuk Trading

 
 Dibawah merupakan Charting Pada perdagangan di 9 Februari 2018
 
Mungkin Cuma itu saja yang dapat kami sampaikan. Salam Profit.

Disqus Comments