Saturday, September 26, 2015

SEKOLAH KOK PADA IRI......! | Motivasi

SEKOLAH KOK PADA IRI....!

Hai Sobat Areadownload192 atau psytemon.blogspot.com. Sebelum nya kita semua pernah sekolah kan sobat.? Selama sekolah pengalaman apa yang paling kalian ga bisa lupakan?. So pasti banyak yap. Nah kali ini saya akan membagikan sebuah kisah yang pernah kita alami semua.
Sobat pernah ga kalo setiap dapat nilai paling bagus sendiri kalian mendapat fitnah dari kawan” kalian?. So pasti pernah ya nah kisah ini berawal dari akibat nilai yang kita dapatkan.
“Andara mendapat nilai 90” kata Bu guru pengampu mapel tersebut,sontak teman-teman pun shok berat mendengar nilai tersebut. Andara pun maju kedepan mengambil lembar ulangannya ia pun kaget akan nilai yang dia dapatkan. “Bu andara mencontek saat ulangan” Kata susanti. Benarkah Susanti? Ibu telah membaca semua jawaban andara, Jawabannya pun berbeda dari buku cacatan. Sontak susanti pun membisu tidak dapat menjawab pertanyaan dari guru pengampunya tersebut.

Ok nah kawan dari cerita diatas Admin hanya ingin memberi sebuah motifasi yaitu
1.      Jangan Lah Iri dengan apa yang didapat oleh kawan-kawan kita
2.      Usahakan sekeras mungkin walaupun hasil yang kalian peroleh belum maximal
3.      Jadikan Apa yang dicapai oleh teman mu sebagai tantangan tersendiri bagi kalian untuk medapatkan apa yang ia dapatkan

So mungkin motivasi dari admin areadownload192 dan psytemon segitu dulu

tags:
motivasi terbaru 2015
SEKOLAH KOK PADA IRI....!
cerpen Motifasi 2015
Disqus Comments