Friday, February 9, 2018

Spesifikasi lengkap & Review Samsung S9 , Akan Segera Hadir ?

Spesifikasi lengkap & Review Samsung S9 , Akan Segera Hadir ?

SAMSUNG Merupakan Vendor smartphone yang tak  asing lagi bagi kita, Yap SAMSUNG Akan Segera merilis varian barunya yitu SAMSUNG S9 dan S9 Plus. Jajaran handphone ini akan mengisi generasi dari keluarga S yang ada. SAMSUNG S9 Dan S9 Plus Rencana akan mengudara pada awal tahun ini . SAMSUNG S9 Ini dirumorkan akan memiliki harga yang setara dengan Smartphone besutan Apple Inc, Yaitu IPHONE X yang beru - baru ini hadir. Nah Mengingat Antusiasme Warga untuk Handphone ini , Berikut merupakan Review dan Spesifikasi lengkap SAMSUNG S9 Atau S9 Plus.

BACA JUGA : Spesifikasi Lengkap Nokia 6

Multimedia & Perangkat
Kita mulai dari segi multimedia , untuk Sektor multimedia, tentunya pihak SAMSUNG tidak melupakan trend Zaman Now, Dimana SAMSUNG S9 Ini mengusung Kamera belakang yang besar , yaitu 12 MP untuk kamera belakang dan 8 MP untuk kamera depannya. Untuk kamera sendiri sudah mendukung phase detection , Autofocus dan yang lebih canggihnya lagi sudah mendukung kualitas 4K dimana kualitas hasilnya lebih bagus dari SHD yang ada. Dari sektor kamera saja sudah memiliki kualitas bagus untuk segi Display SAMSUNG S9 ini sudah dibekali layar Super ALMOLED degan kerapatan warna hingga 16M. Wah pastinya display hasil gambar atau video yang dihasilkan sudah mendekati nyata. Besar Layar yang diususng yaitu 5,8 Inch dengan proteksi layar menggunakan Corning Gorilla Glass 5. Baterai yang diusung pun sudah menggunakan kapasitas yang besar yaitu 3000 MaH ditambah sudah ada fitur Fast Charging

Dapur Pacu & Memori
Dari Sektor dapur pacu SAMSUNG S9 ini dibekali dengan chipset Snapdragon 845 dengan menggunakan CPU Octa-Core. Untuk sektor memori SAMSUNG S9 ini sudah dibekali dengan RAM sebesar 4GB dan Internal memori sebesar 64 GB. Namun tak cukup dari itu saja tentunya Slot Micro SD akan selalu ada buat Handphone ini, tentunya akan support sampai 256 GB ,wah sudah cukup besar sekali ya.

Fitur - Fitur Yang Ada
Walaupun Handphone ini sudah termasuk ke dalam golongan Premiun, Namun pihak samsung tidak semena - mena mengganti Audio Jack 3.5 ke USB Type C, Meskipun handphone ini sudah mengunakan USB Type-C Sebagai pengganti Micro USBnya. Ada 1 Fitur yang menurut saya adalah baru, Dimana Fitur GPS biasanya hanya menggunakan A-GPS, GLONASS, dan BDS
namun hal itu tidak berlaku untuk handphone ini , Dimana Ada tambahan Fitur baru yaitu GALILEO , Apa ya kelebihan dari GALILEO ini ?. Handphone inin juga sudah mendukung fitru NFC. tak hanya itu ini merupakan fitur - fitur yanga da di SAMSUNG S9 Ini. Iris scanner, fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate, SpO2. LTE network, Dan fitur lainnya.

Dilansir Dari Beberapa situs berita SAMSUNG S9 ini akan relese pada awal tahun ini dan diperkirakan Harga SAMSUNG ini akan setara dengan IPHONE X yang ada. Dan Variant warna yang di berikan hanya ada 1 yaitu BLACK.


Disqus Comments