Sunday, February 4, 2018

Xiaomi Mi Max 3 Bakal Launching, Ini dia bocoran Spesifikasi lengkap Xiaomi Mi Max 3


Xiaomi Mi Max 3 Launching

Vendor Smartphone asal China yaitu Xiaomi makin memantapkan jejaknya di pasar smartphone tanah air, Xiaomi Mi Max 3 Akan launching setelah Xiaomi Redmi 5A, Dilansir dari beberapa gadget news Xiaomi Mi Max 3 ini bakal launching pada bulan Juni 2018. 

Apakah smartphone ini bakal bisa bersaing di pasar entry level, dan apakah spesifikasi yang ditawarkan bakal gahar - gahar seperti kakak - kakak terdahulunya ?.

Dilansir dari weibo , Seorang telah mengungkapkan spesifikasi apa yang akan di usung oleh Xiaomi Mi Max 3 ini. Mari kita bahas mengenai spesifikasi lengkap dari Xiaomi Mi Max 3 ini.

Display & Multimedia

 Dari segi display Xiaomi Mi Max 3 ini akan di bekali layar ukuran 6,66 Inch dengan ratio 18:9 . Smartphone terbaru Xiaomi ini , Di gadang - gadang menjadi penerus dari Xiaomi Mi Max 2 . Xiaomi Mi Max 3 mengsung kamera 12 MP untuk sektor belakang, dan sudah dilengkapi LED flash, untukk kamera depan masih menggunakan kamera 5MP dan belum dilengkapi LED Flash. Dan untuk Sektor yang lain kita akan mengunggu pengumuman resmi dari pihak Xiaomi International.

Memori Dan Dapur Pacu 

Dari sektor memori Xiaomi Mi Max 3 Ini akan di keluarkan dalam 2 edisi yaitu , RAM 3 GB dengan Internal 64 GB Serta RAM 4GB dengan Internal 64 GB, Saya rasa dengan spesifikasi yang cukup gede , Xiaomi Mi Max 3 Akan dapat membantu kinerja kita sehari - hari , dan juga bagi para gamers Handphone ini sudah dibekali Snapdragon 630 Atau 660 untuk setiap variannya. GPU yang di gunakan Andreno 508 & 512 . Pastinya sudah sangat - sangat cocok bagi yang suka gaming deh. Oh Iya untuk sektor processor pihak Xiaomi membenamkan tipe Octa - Core untuk menambah kegarangan smartphone ini.

Fitur - Fitur lainnya 

Untuk Fitur yang lain , Xiaomi Mi Max 3 ini tentunya akan di bekali dengan Finger Print, A-GPS , GOLONASS , BDS ,Bluetooth , InfraRed dan fitur unggulan xiaomi lainnya. Tak hanya di situ saja, Xiaomi Mi Max 3 ini akan di bekali USB Type C dimana memiliki kualitas lebih baik dari Micro-USB atau USB type B . Belum berhenti dari segi USB , Xiaomi Mi Max 3 sudah dibekali denga fitur Fast Charging 3.0 . Dengan Batrei Non removable Li-Ion 5.500 MaH saya rasa sudah cukup besar untuk smartphone seperti ini

Dilansir dari beberapa media , Xiaomi Mi Max 3 ini akan di rilis pada Juni 2018 mendatang dengan bandrol harga dikisaran IDR 3,5 Juta Atau 1.699 Yuan. 
Disqus Comments