Saturday, February 17, 2018

Saham PT Energi Mega Persada Tbk Bakal Menguat , Ini Rekomendasi Saham 19 Februari 2018

PT Energi Mega Persada Tbk , telah sukses melakukan Restitusi Hutang – hutangnya, Setelah RUPS yang digelar Saham PT Energi Mega Persada Tbk ( ENRG ) mengalami kenaikan yang signifikan  , Ditambah emitmen ini akan segera menyalurkan GAS ke PT Pertamina (Persero) , Dan pastinya Emitmen Mining ini akan Mendapat Angin segar . Namun apakah Akan berdampak pada Harga Saham ENRG, Jelas akan berdampak baik bagi saham ini . berikut Rekomendasi Saham ENRG untuk hari Senin 19 Februari 2018.

Dari Analisis saya menggunakan CNX ( Charnexus) Saham ENRG sedang mengalami Konsolidasi untuk naik di atas Rp 200 , Range untuk ENRG Ini adalah 208 hingga 250 , Dan untuk BUY disarankan pada saat konsoludasi  , Serta untuk titik TP ( Take Profit ) pada titik Rp 250/lembarnya. Pada dasarnya ENRG masih berada di area Konsolidasi akan naik atau turun, Berikut Range harga Dalam bentuk FIBONACI
Klik Untuk Memperbesar
Berikut tadi merupakan target kenaikan Harga ENRG pada esok , Trading bukanlah sesuatu yang dilakukan harian namun bisa dilakukan beberapa hari bahkan bisa sampai 1 bulan.
Disqus Comments