Thursday, February 11, 2016

Tips Sederhana Menggapai Cita-Cita Dengan Lulus UN 2016 Dijamin Ampuh Untuk CBT Ataupun PBT 2016

Tips Sederhana Menggapai Cita-Cita Dengan Lulus UN 2016 Dijamin Ampuh Untuk CBT Ataupun PBT 2016
Hai Sobat Psytemon Apa kabarnya nih..? nah Un untuk Sma/Smk tinggal bebrapa bulan lagi nih..?? Udah Ada persiapam belum.? jika belum yuk simak ulasan kami berikut tentang bagaimana kiat-kiat sukses UN 2016 dengan nilai yang memuaskan.
Tapi jangan Ke kuburan atau ke yang Abnormal seperti biasanya ya kawan Jika mau Dapat Nilai yang Fantastis.
nah Un merupakan Sebuah Tolak ukur bagaimana Suksesnya pendidikan materi yang diajarkan dari jenjang SD(Sekolah Dasar), SMP(Sekolah Menengah Pertama),SMA(Sekolah Menengah Atas) Atau setaranya. Dalam tahun ini UN 2016 dilaksanakan dalam 2 versi yaitu PBT (Papaer Base Test) dan CBT(Computer Base Test) . Nah pasti buat kawan" yang UN menggunakan CBT akan merasa canggung atau kurang enak soalnya kita terbiasa dari SD - SMA menggunakan PBT iya kan..??. 
nah apa sih Kiat-Kiatnya Kita biar bisa LULUS UN CBT DAN PBT 2016 .? yuk kita ulas
Mari Kita awali 

A.) TIPS MENGHADAPI UN 2016
  1. Pendalaman Materi UN Yang sesuai SKL
  2. Sering Berlatih mengerjakan Soal-Soal Un Tahun Sebelumnya
  3. Pelajari Ksi-kisi Soal yang diterbitkan BSNP
  4. Sering berlatih menggunakan Program PBT Atau CBT(silahkan Cari artikel Kami tentang CBT 2016)
  5. Mengikuti BIMBEL
B.) Kiat Sukses UN 2016
Do’a Orang Tua Adalah Senjata Kesuksesan Seorang Anak
Mintalah doa kepada orang-orang terdekat anda terlebih kepada orang tua, karena doa orang tua akan tulus mengiringi setiap langkah anaknya, juga mintailah doa dari teman dekat sahabat dan teman-teman anda lainnya, karena doa satu dari cara mendapat sukses tepatnya pada ujian nasional 2016 ini.
- Kesehatan Otak Adalah Kunci Lulus Ujian Nasional
Buatlah diri anda selalu dalam kondisi sehat, salah satunya dengan cara minum air putih secukupnya, karena otak terdiri dari 80% mengandung air, selain itu jangan biasakan bergadang sampai larut malam karena akan menyita energy kamu dan membuat otak menjadi capek, maka dari itu anda harus membuat otak anda sehat dan tidak mudah nge-blank saat Ujian Nasional. 
- Tepat Dalam Memanage Waktu Untuk Belajar
Setelah lama mengikuti bimbingan belajar pra Ujian Nasional tentunya kamu akan merasa lelah namun kegiatan untuk belajar jangan sampai terhenti, oleh karenanya belajarlah 1 hari sebelum Ujian Nasional dilaksanakan, tinggalkan semua aktivitas kamu selain belajar, 2 jam cukup untuk melancarkan materi yang akan diujikan, belajar di saat Ujian Nasional berlangsung akan membuat kamu stress karena akan menyebabkan pikiran yang kemana-mana dan itu tidak baik untuk persiapan kamu menghadapi Ujian Nasional. 
- Siap Menghadapi Ujian Nasional Dengan Datang Ke Sekolah dan Mengikuti Prosedur      Dalam Pelaksanaan Ujian Nsional
Alangkah lebih baiknya kita datanglah lebih awal ke tempat ujian, sehingga Anda tidak tergesa-gesa dan punya waktu cukup untuk memulai ujian serta bisa mempersiapkan segalanya, bersikap Tenang dan jangan tegang/Panik, berdoa solusinya sehingga dapat membuat Anda lebih siap menghadapi Ujian. Bacalah terlebih dahulu instruksi atau perintah ujian dan tanyakan kepada pengawas jika ada yang kurang jelas. Dahulukan mengisi soal-soal yang lebih mudah, agar Anda dapat menggunakan waktu ujian yang diberikan dengan efisien. Isilah Lembar jawaban dengan hati-hati, agar menghindari kesalahan pengisian yang dapat membuang waktu Anda. Jika masih ada waktu setelah Anda selesai mengisi soal, periksalah kembali jawaban Anda untuk mengoreksi jika masih ada yang salah. 
- Ketika Semua Usaha Sudah Dilaksanakan Tinggal Pasrah Menyerahkan Yang Terbaik Menurut Tuhan
Manusia hanya bisa berusaha tetaplah tuhan yang menentukan, namun ada satu hal yang harus diingat bahwa Tuhan selalu memberikan kita yang terbaik dan Tuhan selalu bersama orang-orang yang mendekatkan dirinya pada Tuhan, tetap semangat dan hadapi Ujian Nasional dengan bahagia.
- Jangan Panik Ketika TIME UP(Waktu detik-detik terakhir)
Banyak Sobat Psytemon yang saat menjalani UN jika Waktu akan Habis mengalami Panik terutama ketika Mapel MATEMATIKA dimana banyak orang yang kekurangan Waktu. nah Untuk kalian yang menggunakan CBT tetaap berfikir positif dan periksa kembali pekerjaan yang ada bila perlu cermati soal yang sekiranya masih bingung. dan bagi kawan yang meggunakan PBT silahkan ikuti hal yang sama dan tetap berfikir positif

nah mungkin itu aja yang dapat kami berikan. Tetap Stay dengan Kami Tunggu artikel kami berikutnya

Tags:
Tips Sederhana Menggapai Cita-Cita
Lulus UN 2016 Dijamin Ampuh Untuk CBT Ataupun PBT 2016
UN 2016 CBT Ataupun PBT 2016
Tips Sederhana Lulus UN 2016 Dijamin Ampuh Untuk CBT Ataupun PBT 2016


Disqus Comments